Monday, June 27, 2011

Dan beri ku sela ...


Maafkan aku

Kadang ku tak dengarkan kamu

Sikapku untukmu

Menyakitkan relung jiwamu


Tak pernah terbayang

Tak pernah terpikirkan

Yakin harapku


Disini ku berdiri tegak

Kuyakinkanmu bahwa ku bisa

Diriku kuraih

Cukup kau yakin

Dan beri ku waktu

Dan beri ku sela


Kudapat mimpi

Yang tak nyata untuk dirimu

Terbayang tangisku

Kubawa senyum untukmu



Tak pernah terbayang

Tak pernah terpikirkan

Yakin harapanku


Disini ku berdiri tegak

Kuyakinkanmu bahwa ku bisa

Diriku kuraih

Cukup kau yakin

Dan beri ku waktu

Dan beri ku sela


Sela - Bayu Risa


Picture from http://raining-art.deviantart.com/art/sad-68993462?q=boost%3Apopular%20sad&qo=114

Saturday, June 25, 2011

Perfect

Perfect loneliness in this miserable situation.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, June 22, 2011

Racauan Sore

Kenapa sih, kayaknya susah banget buat menghargai dan memaklumi keputusan yang aku buat? This is my life, so I'm the one that should make a choice.

Aku memang memilih untuk bekerja di tempat ini. Bukan di BUMN atau perusahaan besar dengan tunjangan ini itu. Tapi ini PILIHANKU. Dan ini yang aku jalani. At least tolong kasih aku waktu untuk menikmati ini, living my dream. Doing what I love and loving what I do.

Aku tau, yang kalian mau semata-mata adalah kebahagiaanku. Mungkin kalian melihat dari sudut pandang yang kalian punya. Gimana kalian bisa mulai dari nol, nggak punya apa-apa, sampe sekarang bisa membesarkan aku dengan keadaan serba berkecukupan tanpa kekurangan apa pun. But I'm happy doing this.
Maaf kalo mungkin aku belum bisa memenuhi ekspektasi kalian sebagai anak pertama yang bisa dibanggakan. Someday I'll make you proud, and I'll take care of my brothers, I promise. Tapi semua butuh proses, apa kalian lupa?

Dulu kalian mempertaruhkan bangku kuliah demi sebuah tempat di perusahaan besar, yang diperebutkan ratusan bahkan ribuan orang lainnya. Pasti itu juga bukan keputusan yang mudah, dan tidak semua orang mendukung kalian. Tapi buktinya, sekarang kalian bisa berhasil.

Memang nggak akan selamanya aku di sini. Di titik ini. Tapi setidaknya biarkan aku menikmati hidup. Biarkan aku menjalani apa yang aku pilih. Ini hidupku.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, June 15, 2011

i love my desk

http://3.bp.blogspot.com/-CbA8ffDDSus/TfhaymMKWYI/AAAAAAAAAo8/aJzTLXLqiiM/s1600/h.jpg

Divided

http://3.bp.blogspot.com/-BPNWKjA7Vrw/TfhOj-tBOZI/AAAAAAAAAos/jWbkP82dUi0/s1600/CIMG1648.JPG

http://4.bp.blogspot.com/-S1ofGDn7o9Y/TfhOkAitAxI/AAAAAAAAAo0/4U33NBlq-3s/s1600/CIMG1652x.jpg

ps : please ignore my messy eyebrow :P


So long fellas :')


I'm gonna miss this...

http://4.bp.blogspot.com/-q8gv743FdQQ/TfhGc3UWtFI/AAAAAAAAAoc/vYQ8zuvjkyw/s1600/dd.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-x1kiF77W_1k/TfhGcuywTyI/AAAAAAAAAoU/k115r8JPMDA/s1600/d1.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-JaywHebZhc8/TfhGcG23CLI/AAAAAAAAAoM/4H3z_9aqwZw/s1600/d2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-joea7E71v-w/TfhGbul1MpI/AAAAAAAAAoE/UcpqC1Q6NRo/s1600/d3.jpg

bila sampai di malam ini

aku masih bertahan
ini semua ku persembahkan untukmu

bila kini aku bahagia
bukan hanya untukku
di sini kita pernah manis bersama

semua untuk cinta - mike idol


Thank you Colors FM Surabaya, thank you colors people.
:')


Shawl + Pearl + Gold

http://2.bp.blogspot.com/-kv5UzffjFLo/Tfg9oxWMROI/AAAAAAAAAn8/ibgLUGf_glY/s1600/e.jpg

Got this for free! :D

My office's official notebook.


And it's customized! There's my name on the cover. Semua pegawai juga dapet masing-masing sih. Hehehehehe. Nice!

Snackies at office!


Selalu harus ada persediaan ransum di kantor. Hahahahaha. Ini beberapa di antaranya.


But this one's my favorite :)

i really love this one




i wore it three days in a row last week :P

Yeah-So-True

http://1.bp.blogspot.com/-P6logjtIASo/Tfg4leIFkrI/AAAAAAAAAnE/vMIZiH7vc3Y/s1600/b.jpg

Sunday, June 5, 2011

New Books

Akhirnyaa, setelah lamaaa nggak beli buku, ke toko buku cuma beli stationary ajaa, kemaren pas ke toko buku sama Ko Wimar jadinya terbelilah 2 buku plus 1 majalah. Tetep yaa. Hahahahaha.

Setelah diwejangi "beli aja semuanya-gak usah kelamaan milih-gak usah kebanyakan mikir" saya memutuskan untuk beli bukunya Indra Herlambang - Kicau Kacau dan Benny Rachmadi - 100 Peristiwa Yang Bisa Menimpa Anda.




Kicau Kacau-nya lucu, menghibur, tapi juga dalem. Penulisannya bagus dan kena, nyentil banget. Tapiiiii, halaman 63 terpaksa harus saya sobek sodara-sodara. Karena eh karena, di situ ada gambar siput gede se halaman! Ewh... Di buku ini emang ga cuma kumpulan cerita, tapi juga beberapa artwork dari Indra Herlambang. FYI, itu binatang paling saya benci se-alam semesta raya. Maaf yaa Mas Indra...

Kalo bukunya Benny Rachmadi, lebih ke hal-hal menyebalkan yang bisa menimpa siapa saja. Iyeeh, dari judulnya aja udah keliatan kaan.


Sebenernya yang dijual bukan semata-mata ide atau cerita sih, soalnya 'baca' buku ini mah 5 menit kelar. Tapi di sini lebih ke gambar atau artworknya itu. Kayak gini misalnya...


Overall, buku-buku yang saya beli ini lebih buat refreshing aja sih. Masih belom pengen beli buku yang berat-berat.

Oh iya, kemaren juga sempet mau beli Lolita-nya Vladimir Nabokov, tapi gak jadi. Bulan depan deh yaa :)


Any recommendation for some good books guys?

Friday, June 3, 2011

We-Nol-Enam!!




















I miss my college mates.
Sekarang udah pada kerja, ada yang sudah hijrah ke ibukota, ke luar pulau, kemana-mana deh pokoknya. Mau ngumpul aja susaaaahhh beneuurrr.
Sukses yaa semuanyaa!
We-Nol-Enam!! I miss you all guys.

Oh, those happy-fun times :')

Thursday, June 2, 2011

My New Baby : Mr. Beetle and Mr. Snakey

Please welcome...

http://2.bp.blogspot.com/-Ev2DHknoufk/Tecp6T6rAyI/AAAAAAAAAjo/CplJxpVoyVI/s1600/vvvv.JPG

http://1.bp.blogspot.com/-reLmD_CMs-M/Tecp6sCRaII/AAAAAAAAAjw/la4uSvE8YM8/s1600/CIMG1541.JPG
Mr. Beetle


http://3.bp.blogspot.com/-9Eg1TgmcDzw/Tect6URIpPI/AAAAAAAAAj4/wCYxwoBAVqI/s1600/IMG06909-20110531-1622.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-49pcTD8B7BU/Tecw2hmF9hI/AAAAAAAAAkA/Vs2IM-vzTak/s1600/gggg.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-KEZjNaSdFQA/Tecw2wHW8LI/AAAAAAAAAkI/wq0xhpQVmrk/s1600/ffgg.jpg
Mr. Snakey

Cute!


Cute little notebook from my bestie, Ko Wimar


Tengkyuu maseeeeee :D

Dia ini sahabat berbagi kebuntuan, and a good companion for my galau time, hahaha
Oh, and he is totally single. Anyone?
:D


New Office!

the library

I love my desk <3

my favorite corner

my favorite mug, Ranger Pink! :D

view dari lantai 9, beautiful!

:)