Sunday, July 31, 2011

"I can't help it...

I still have a thing for you."
- Quinn / CSI NY -



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, July 25, 2011

Purplelicious


Today's nail! I choose this pretty purple from Beautistyle (#197). Actually it looks like OPI's Pamplona Purple. With affordable price of course :D

http://2.bp.blogspot.com/-o6A4k9sKI10/Tiz3Av-pe4I/AAAAAAAAAwA/vZxxNfBqWgE/s1600/d33.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_qic2RmtZseM/TLWGj0B69MI/AAAAAAAABTY/Rja3KrYzVRI/s640/P1030176.JPG

http://xpressnailsupply.com/1841-2386-thickbox/opi-nail-polish-pamplona-purple.jpg



This is what i usually use for my nails:
http://3.bp.blogspot.com/-AEWjcn89ai8/Tiz3ApgKYOI/AAAAAAAAAv4/ugcfOzz-y4o/s1600/d4.jpg
The Face Shop - Nail Strengthener
Beautystyle Nail Polish #197
Skin Food - Nail Vita Top Coat


Pictures are from:
http://nailpolishuk.blogspot.com/2010/10/opi-pamplona-purple.html
http://xpressnailsupply.com/1841-2386-thickbox/opi-nail-polish-pamplona-purple.jpg

Friday, July 22, 2011

Love makes it double

http://2.bp.blogspot.com/-idP_2J1Kpcw/TijaAuD5rgI/AAAAAAAAAvw/0Foihiy7Ksc/s1600/fff.jpg

Follow your heart?

Mengikuti kata hati memang sebuah keharusan. Tapi ketika orang-orang terdekat kita, yang sayang sama kita, bilang kalo pilihan kita salah, just sit down and think about it. Maybe they're right. Mungkin hati kita sedang membuat pilihan yang salah dan butuh diservis.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, July 15, 2011

Hell-o-Yoko!



Yoko Ono

Me


:D

Pictures are from:
http://rollingstone.tumblr.com/post/2145050888/lennongallery
http://textbase.ru/song/song/262635

Thursday, July 14, 2011

Besties!

http://1.bp.blogspot.com/-BSv3HBa-w6U/Th6T66U9FyI/AAAAAAAAAsc/LHwH6v6950k/s1600/d1.jpg

My beautiful besties.
Mila Pradipta & Arnitya Sari Ika Putri.

Menurutku, persahabatan diuji justru ketika kita tidak lagi punya banyak waktu untuk 'bersentuhan' dengan mereka. Ketika kita tiap hari ketemu, kemana-mana bareng, trus kita jadi deket, itu biasa. Tapi ketika kita tidak lagi berada dalam lingkungan yang sama dan aktifitas yang sama, di situ kita baru bisa melihat dan merasakan apakah orang ini bener-bener bisa disebut sahabat.
Aku pernah punya temen deket waktu SMP. Duduk sebangku, kemana-mana berdua, punya buku curhat yang kita tulis berdua, partner-in-crime lah pokoknya. Tapi setelah pisah SMA, ya udah. Biasa-biasa aja.
Beda sama dua orang ini. Kita bertiga satu SMA. Waktu kelas 3 sekelas. Tapi bahkan sebenernya kita nggak bener-bener sahabatan bertiga. I mean, Mila is my bestfriend, and Putri is my bestfriend, but Me-Mila and Me-Putri are in different circles.
Lulus SMA, Mila kuliah di Ubaya, aku sama Putri masuk Unair di fakultas yang sama. Sejak kuliah emang kita jadi punya pergaulan masing-masing, jarang ketemu, dan nggak tiap hari bisa keep-in-touch. Tapi rasanya tetep sama, kita tetep saling curhat dan saling support each other, kadang juga pergi bareng atau sleepover.
Kuantitas pertemuan yang berkurang nggak mengurangi kualitas pertemanan kita. This is what i call a real-bestfriend.

I love you besties! :*


Shud try this!



http://media.onsugar.com/files/2010/08/31/0/1000/10008490/8c/20100531-qrx7uftypx1nbwu6gdnytqgbe1.jpg

:)

Picture from:
http://media.onsugar.com/files/2010/08/31/0/1000/10008490/8c/20100531-qrx7uftypx1nbwu6gdnytqgbe1.jpg

Wednesday, July 13, 2011

Hey, kamu.


http://2.bp.blogspot.com/-Mfr-wIXxZ9U/Th50RVI47fI/AAAAAAAAAsM/EM7tZ1U5ukU/s1600/d2.jpg


Siapapun kamu.
Tolong.
Tolong ingatkan saya bagaimana rasanya jatuh cinta.


Hell-o-there Miss Foxy!

http://4.bp.blogspot.com/-on4F3RVv8pc/Th1uzS6XMMI/AAAAAAAAAr8/O_L4KzAOpxE/s1600/d6.jpg

Grey is the new black







I want this!! Udah nyari muterin mall se-Surabaya tapi tetep gak nemu kuteks yang warnanya abu-abu. Bukan silver, tapi abu-abu beneran. Akhirnya kemaren nyoba pesen online shop. WML! :D

Dan gara-gara nyari online shop sama warna kuteks yang oke, i found lotsa lotsa cool blogs about nailpolish/nailart. Have a sneak peek :
http://www.thehungryasian.com
http://www.temptalia.com
http://www.rachelmariesnails.com
http://www.playingwithpolish.com
http://polishaddict.com




Pictures are from here:
http://soperfectlyimperfect.files.wordpress.com
http://www.stylebakerybeauty.com
http://2.bp.blogspot.com/_XNY_fgTdS9k
http://4.bp.blogspot.com/_CZ1HhhanNgc
http://img268.imageshack.us/img268/1594/img8866k.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-vXtLM6i-9qE
http://www.temptalia.com

Gimme more heels, please!



Tuesday, July 12, 2011

Hell-o-Jekarda!


http://1.bp.blogspot.com/-fuVBYRJpCdQ/ThwRElpgNsI/AAAAAAAAApE/YAwMk2WHvgE/s1600/monas.jpg

Bulan Juni kemaren sempet ke Jakarta sebenernya, tapi tapi tapi ga sempet ngepost aja. Hehehehe. Bukan buat maen-maen sih, dalam rangka kerjaan juga. Dateng ke event-nya Semen Gresik plus beliin buku-nya si Bos (yang gak ada di Surabaya).




http://2.bp.blogspot.com/-ik50RUrTrIU/ThwSi2Q0vQI/AAAAAAAAApU/mN7iOA1WAz4/s1600/plane1.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-RA2hPXkQKVY/ThwSiTLT6xI/AAAAAAAAApM/0jI-NPNYvN8/s1600/plane2.jpg


Actually i don't really like this city. It's too crowded, terlalu riweh, dan terlalu rempong buat orang yang emosian kayak aku. Hahahahaha. What's good about this city is, uhm.. apa yaa... (thinking) yah, segala ada gitu deh. Tapi beneran deh, aku masih lebih memilih Surabaya atau Jogjakarta untuk ditinggali (IMHO).



http://3.bp.blogspot.com/-AMiLwk_6olA/ThwVSSSLCKI/AAAAAAAAApk/MlNNa45qK_o/s1600/aryaduta1.jpgRata Tengah

http://3.bp.blogspot.com/-aTJCoIu2Tbo/ThwVSm0aehI/AAAAAAAAAps/oNahdp4CWgY/s1600/aryaduta2.jpg


http://3.bp.blogspot.com/-BbEeeD7lljU/ThwVTNHwVFI/AAAAAAAAAp0/FJKXjgkIvXI/s1600/aryaduta3.jpg

Dan pastinyeehh, makaann! Hahahahaha.
Dari bandara nggak pake lama, langsung cuss ke Burger King (yang nggak ada di Surabaya :P)


http://1.bp.blogspot.com/-wo5NAZHYmug/ThwYSkfYNtI/AAAAAAAAAqU/oGy6voaf9hY/s1600/burgerking2.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-OyaxwkabQAI/ThwYRw8jMKI/AAAAAAAAAp8/OR63dM4mXLg/s1600/burgerking1.jpg

And this is my travel mates, Mbak Yenni
http://1.bp.blogspot.com/-2xUz5I9QcQo/ThwYSdDpm-I/AAAAAAAAAqM/XJ2HBw-Ld2E/s1600/eat1.jpg

Mbak Zona
http://3.bp.blogspot.com/-weMrPXLdpqM/ThwYSNewo1I/AAAAAAAAAqE/4DxTbVCe-II/s1600/eat2.jpg

Nyoba-nyoba bikin batik, di event-nya Semen Gresik :D

http://1.bp.blogspot.com/-qS5KStLUNco/ThwVSL8ilfI/AAAAAAAAApc/_EXTBghwjtw/s1600/monas2.jpg


Monday, July 11, 2011

My favorites!



John Francis Daley
Dr. Lance Sweets from Bones



Jon Huertas
Javier Esposito from Castle




Joe Bastianich
Masterchef US




Matthew Gray Gubler
Dr. Spencer Reid from Criminal Minds

Gorjesss :D