Saturday, April 17, 2010

tugu pahlawan!

holaaaaaa!
setelah minggu-minggu sebelomnya terikat kewajiban untuk siaran dan nggak bisa berkunjung ke PASAR MINGGU TUGU PAHLAWAN, akhirnya minggu lalu saya pindah jadwal soalnya diminta gantiin siaran daaaaan bisa belanja juga akhirnya.
pasarnya ni lebih kayak flea market sih sebenernya.

Pasar Minggu Tugu Pahlawan
from http://i305.photobucket.com/albums/nn220/tyrani_08/heroes-monument-07.jpg

tapi pas saya niat kesana, ehh ga ada yang bisa nemenin.
huh, giliran lagi ga bisa aja banyaaak yang ngajakin.
untung ada will-will-will-i-am alias willa, yang lagi training di Colors dan pagi-pagi jam 6 saya culik dan langsung berangkat ke pasar yang nama bekennya adalah TP Pagi atau TP5 ini.
gak pake lama, saya langsung nyari item utama yang emang dari awal uda diniatin hunting di TP Pagi, jaket jeans!! yeahh!!
tapi sebelum hunting ternyata sendalnya willa putus, yahh jadi deh willa belanja sendal jepit dulu. hihihi.

dan ternyata eh ternyataaaa, di sana ada satu stan yang bener-bener khusus jualan jaket jeans bekas, jadi warnanya udah luntur-luntur gitu, tapi dengan kondisi prima sodara-sodara!!


sayangnya saya adalah orang yang dudul banget dalam menawar, begitu pula dengan partner belanja saya. jadi dapetnya masih mahal, Rp 50.000 buat dua jaket jeans. trus muter-muter dikit, dapet dah blus vintage. si willa juga nemu blus lucu, jadilah Rp 15.000 buat dua blus.

hasil hunting : 2 jaket jeans, plus 1 blus

happy! :)

1 comment:

  1. tuh kan..
    TP 5 itu memang menyimpan sejuta pesona!
    :))

    ReplyDelete