Friday, August 16, 2013

I've told you that I love you,
and I never regret that.

But even though I'd like to say it again and again,
hundreds,
and even thousand times,

I CANT.

I just can't.

So just let me have my one last cry,
peacefully.
 
 

Friday, April 19, 2013

Recently Played #2 : Lala Karmela - Morning Star

"Open your eyes now,
tell me what do you see?
And look around now,
all this beauty is free..."

Salah satu lagu yang akhir-akhir ini lumayan sering masuk playlist saya waktu siaran. Single terbaru dari Lala Karmela ini menurut saya emang pas banget diputer di jam siaran saya. Kebetulan saya siaran di jam 10-1 siang.

Lagu ini cukup rancak, tapi nggak menghentak. Easy listening, lumayan bisa bikin kepala goyang-goyang pas didengerin. Cocok didengerin waktu mandi pagi, atau di jalan menuju kantor, kampus, kemana aja deh, pokoknya pagi. Hehehe.

Kalo dibandingin sama lagu-lagunya Lala Karmela yang kemaren-kemaren, emang beda. Dari yang akustik-akustik gitu, jadi agak-agak elektro-pop. Tapi suaranya Lala tetep khas sih, halus. Cuman di sini entah kenapa kedengeran lebih seger aja gitu didengernya.

Quite refreshing, secara lagu-lagu sekarang kebanyakan kalo nggak genjrang-genjreng akustikan, ya jep-ajep tetet-toet kan.
Jadi lagu ini recommended lah buat dimasukin ke playlist pagi.

Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

[Repost from Multiply] Menikmati Kebodohan

Kadang, kalo udah menyangkut masalah hati, kita suka melakukan kebodohan-kebodohan yang menyakiti diri sendiri.
Tapi apa daya kalo ternyata kita sendiri menikmati kebodohan yang kita lakukan? Walaupun
sebenarnya itu menyakitkan.
Menggerogoti kita sebegitu rupa.
Kadang malah tanpa kita sadari.
Tanpa kita benar-benar melihat dan merasa.
Dan kalo itu yang terjadi,alarm peringatan pun terdengar seperti sekedar angin lalu saja.
Hati kita malah menantang logika untuk bertanding satu
lawan satu.
Saya jadi ingat kata-kata saya waktu ngobrol sama teman-teman gila saya kemarin : "Kalau cinta itu pasti, gak akan ada yang namanya patah hati."

PS: [Repost from Multiply] ini adalah postingan-postingan lama saya di blog Multiply dulu. Berhubung sudah ditutup, jadi beberapa saya repost di sini. Selamat menikmati :)


Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, March 25, 2013

Recently Played #1 : Maliq & D'essentials - Setapak Sriwedari

"Suara hati kita bergema
Melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata
Irama hati kita bernada
Merayu tanpa bicara
Melagu tanpa berkata
Seperti syair tak beraksara
Seperti puisi tanpa rima
Seperti itu aku padamu"



Single pertama dari album kelima Maliq & D'essentials. Sriwedari means 'taman surga'. Saya selalu suka kata-kata dari bahasa sansekerta/jawa kuno, seperti kata-kata yang diambil dari buku 'Pepak Basa Jawa'. Kayaknya bagus juga buat jadi nama anak. Hehe.

I love how they put those words together and make such a delicate lyrics.

Bagian yang saya quote ini jadi bagian paling favorit. Menurut saya adalah bagian paling indah dan kuat dalam lagu ini.

Ketika suasana hati lagi stabil, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh sukacita, seperti menyambut datangnya cinta.
Ketika suasana hati lagi labil, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh haru dan sendu, seperti meresapi rasa cinta yang hanya bisa dirasakan dengan hati: 'seperti syair tak beraksara'.




Regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, February 28, 2013

HURT and LEARN

Manusia belajar dari rasa sakit.
Bagaimana mereka menyembuhkan luka.
Bagaimana mereka bertahan dari perih yang menyiksa.



Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, May 8, 2012

#bahagiaitusederhana

Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini


Sahabat Kecil - Ipang
Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, April 21, 2012

Dear Bestie-Boy




You never failed to cheer me up,
makes me feel better.
You are the only person i could get comfort and warmth from,
the only person i could run to whenever things got messy,
the only person i could talk about everything with.

You are my remedy.

And i'm glad that you trust me,
to be with you through your bad day,
share the anger, pain, sadness, anything.

I'll be there for you , dude.
Hold my hand, and everything's gonna be okay.
Hold my hand, and you'll be just fine.



pict from http://iscreamlav.deviantart.com/art/Young-love-129971619?q=boost%3Apopular%20kids%20love&qo=135

VOLARE!




VOLARE
my favorite word lately.

It means... TO FLY.


pict from http://smokedval.deviantart.com/art/penso-che-un-sogno-cosi-65749773?q=boost%3Apopular%20volare&qo=59

#simplyhappy


when someone sees the real you and still sticks around.

:)


repost from http://ridaintan.tumblr.com/



Friday, February 10, 2012

Minta sama Tuhan

Pagi ini saya baca status fb seseorang, yang intinya dia bersyukur karena menang judi. Bersyukurnya pake nyebut nama Tuhan pula.
Menurut saya sih ini nggak sopan ya, semacam menyia-nyiakan nama Tuhan.
Terus waktu saya posting tentang ini di twitter, ada temen yg komen: "gimana dengan menyebut nama Tuhan hanya untuk meminta dan menuntut??".
Saya bukan orang yang paham betul soal agama. Walaupun saya berjilbab, tapi pengetahuan agama saya masih cetek, BANGET.
Tapi yang saya tau, kita sebagai manusia, emang diharuskan untuk meminta dan memohon HANYA kepada Tuhan. Kalo kita memohon sesuatu sama selain Tuhan, itu beresiko musyrik, alias menyekutukan Tuhan.
Toh untuk urusan mengabulkan atau enggak, itu kan hak prerogatifnya Tuhan. Kita emang bisanya cuman minta aja.
Kembali lagi ke masalah 'nyebut nama Tuhan hanya untuk minta dan nuntut', itu balik lagi ke diri kita masing-masing.
MALU nggak tuh sama Tuhan, kalo kita dateng, berlutut, nangis-nangis, cuman ketika kita lagi butuh atau minta sesuatu.
Bukannya sok menggurui, tapi ini sebenernya teguran untuk diri sendiri juga sih.
Menurutku ini manusiawi banget kok, manusia kan emang tempatnya salah dan dosa. Klise, tapi bener kan?
Kenyataannya frase INGAT TUHAN nggak semudah pengucapannya.
Tinggal kita sebagai umatnya nih, yang selalu butuh dan selalu minta sama Tuhan, mau nggak kita berusaha untuk selalu ingat sama Tuhan, nggak cuman saat kita butuh??


Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, February 6, 2012

I don't understand our relationship.

Sometimes we're friends, sometimes we're more then friends & sometimes I'm just a stranger to you.

@TheNotebook


Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dear girls...

When you're in a relationship, you shared each other's life. But it's still YOUR LIFE, not his.


Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, February 5, 2012

For all the girls out there.

Kalo pacar kamu abusive, dan kamu berharap setelah menikah nanti dia bakal berubah, atau nggak akan abusive lagi, SIAP-SIAP KECEWA.
Nggak ada ceritanya cowok yang abusive ketika pacaran, terus berubah jadi lembut dan penyayang setelah married. Yang ada malah makin parah, karena dengan menikahi kamu dia makin ngerasa berhak atas kamu.
Dan suatu saat nanti, bisa aja yang jadi korban nggak cuma kamu. Anak-anak, bahkan keluarga dekat, bisa jadi korban berikutnya.
Kalo dia beneran sayang sama kamu, dia nggak akan nyakitin kamu, apalagi secara fisik.
Walaupun setelahnya dia nyesel sampe nangis atau bahkan nyembah-nyembah, itu bukan jaminan. Siklus itu akan terus berulang.
Pukul - nyesel - minta maaf, gitu terus.
You deserve better than that.
Jadi, masih mikir-mikir buat ninggalin cowok yang abusive???


Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, January 6, 2012

Shirley Valentine

"We do what we have to do, and pretend that's what we wanna do."

Shirley Valentine (1989)


Best regards,
Sasha Anwar

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, December 27, 2011

Dear my bestfriend's boyfriend

Just because she's yours at the moment, doesn't mean she will be in the future. Treat her right or someone else will.

@ihatequotes


Powered by Telkomsel BlackBerry®