Sunday, July 18, 2010

after all is said and done

mungkin kamu udah tau apa yang mau aku omongin.
nggak ada maksud apa-apa sebenernya,
tapi aku udah janji sama diriku sendiri
that i'll tell you the truth right after i decided to give up on you

so,
semua yang aku tulis selama ini
di blog
di twitter
di facebook
di status ym
apapun itu,
it's all about YOU
always, you
kalo selama ini aku nggak pernah cerita apapun ke kamu,
itu karena orangnya adalah kamu sendiri.

selama ini memang aku nggak pernah berharap macem-macem.
cukup dengan deket sama kamu aja aku udah seneng.
i'm happy to be there, close to you.
and it's just enough for me :)

and that's it.
aku sudah janji sama kamu nggak akan ada yang berubah di antara kita.
aku nggak ngerti setelah ini bakal kayak apa, tapi aku bakal berusaha menepati janji itu.

you keep asking why,
but to be honest, aku sendiri pun nggak tau jawaban pastinya.

and even though i give up on you,
the feeling's still there.
it's not that easy, dear.



PS. you know who you are :)

No comments:

Post a Comment