Sunday, June 5, 2011

New Books

Akhirnyaa, setelah lamaaa nggak beli buku, ke toko buku cuma beli stationary ajaa, kemaren pas ke toko buku sama Ko Wimar jadinya terbelilah 2 buku plus 1 majalah. Tetep yaa. Hahahahaha.

Setelah diwejangi "beli aja semuanya-gak usah kelamaan milih-gak usah kebanyakan mikir" saya memutuskan untuk beli bukunya Indra Herlambang - Kicau Kacau dan Benny Rachmadi - 100 Peristiwa Yang Bisa Menimpa Anda.




Kicau Kacau-nya lucu, menghibur, tapi juga dalem. Penulisannya bagus dan kena, nyentil banget. Tapiiiii, halaman 63 terpaksa harus saya sobek sodara-sodara. Karena eh karena, di situ ada gambar siput gede se halaman! Ewh... Di buku ini emang ga cuma kumpulan cerita, tapi juga beberapa artwork dari Indra Herlambang. FYI, itu binatang paling saya benci se-alam semesta raya. Maaf yaa Mas Indra...

Kalo bukunya Benny Rachmadi, lebih ke hal-hal menyebalkan yang bisa menimpa siapa saja. Iyeeh, dari judulnya aja udah keliatan kaan.


Sebenernya yang dijual bukan semata-mata ide atau cerita sih, soalnya 'baca' buku ini mah 5 menit kelar. Tapi di sini lebih ke gambar atau artworknya itu. Kayak gini misalnya...


Overall, buku-buku yang saya beli ini lebih buat refreshing aja sih. Masih belom pengen beli buku yang berat-berat.

Oh iya, kemaren juga sempet mau beli Lolita-nya Vladimir Nabokov, tapi gak jadi. Bulan depan deh yaa :)


Any recommendation for some good books guys?

No comments:

Post a Comment