Thursday, June 2, 2011

Permisi, mbak-mas...

Jadiii, ceritanya, beberapa bulan ini saya puasa online lewat laptop. Bahkan nyentuh laptop aja mualessssnyaaaa setengah mati. Penyebabnya, tidak lain tidak bukan adalah karena MABOK SKRIPSI!!! Setelah satu setengah bulan berkutat dengan yang namanya skripsi dan akhirnya kelar semua, hubungan saya dengan laptop mulai renggang. Bukan apa-apa, ini semata-mata adalah gejala traumatis akibat eksploitasi otak. gitu deh pokoknya, gak paham juga saya. Pokoknya liat laptop jadi enek aja bawaannya.Buka twitter pun mending lewat BB.

Dan begitu pula kegiatan nge-blog saya yang juga ikutan mandek. Postingan terakhir kayaknya tentang Si-Mas-Itu yang jadi responden skripsi saya kemaren.

Sekarang ini, Alhamdulillah udah kerja di industri kreatif, living my dream kalo kata temen saya. Soalnya emang dari dulu, dari semester 4 punya angan-angan pengen kerja di advertising agency gitu. Bersyukur bangeeeeet deh, begitu lulus langsung dapet kerjaan yang emang dipengenin :)

Tempat kerjanya juga menyenangkan sekali. Tempatnya maupun kerjaannya. Pintu masuk sama absensinya pake fingerprint gitu deh. Waktu awal-awal dateng buat interview sempet norak banget, gara-gara gabisa masuk, hahahaha. Ntar di postingan berikutnya baru posting foto-foto lah yaa.

See ya! :)

No comments:

Post a Comment