Wednesday, June 22, 2011

Racauan Sore

Kenapa sih, kayaknya susah banget buat menghargai dan memaklumi keputusan yang aku buat? This is my life, so I'm the one that should make a choice.

Aku memang memilih untuk bekerja di tempat ini. Bukan di BUMN atau perusahaan besar dengan tunjangan ini itu. Tapi ini PILIHANKU. Dan ini yang aku jalani. At least tolong kasih aku waktu untuk menikmati ini, living my dream. Doing what I love and loving what I do.

Aku tau, yang kalian mau semata-mata adalah kebahagiaanku. Mungkin kalian melihat dari sudut pandang yang kalian punya. Gimana kalian bisa mulai dari nol, nggak punya apa-apa, sampe sekarang bisa membesarkan aku dengan keadaan serba berkecukupan tanpa kekurangan apa pun. But I'm happy doing this.
Maaf kalo mungkin aku belum bisa memenuhi ekspektasi kalian sebagai anak pertama yang bisa dibanggakan. Someday I'll make you proud, and I'll take care of my brothers, I promise. Tapi semua butuh proses, apa kalian lupa?

Dulu kalian mempertaruhkan bangku kuliah demi sebuah tempat di perusahaan besar, yang diperebutkan ratusan bahkan ribuan orang lainnya. Pasti itu juga bukan keputusan yang mudah, dan tidak semua orang mendukung kalian. Tapi buktinya, sekarang kalian bisa berhasil.

Memang nggak akan selamanya aku di sini. Di titik ini. Tapi setidaknya biarkan aku menikmati hidup. Biarkan aku menjalani apa yang aku pilih. Ini hidupku.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment