Wednesday, November 4, 2009

Hey, spender!

yeaaayyy, akhirnyaa uts-ku berakhir sudaah.
well, kemaren ujian SSBI dan most of all aku kerjain sendiri.
sebagian lagi mengandalkan feeling. haha.
rasanya otakku udah nggak cocok lagi nih sama soal2 hapalan.
abisnya uda dibiasain sama soal2 analisis, sekalinya dikasi lagi soal hapalan mentah2, jadi gak maksimal deh.
weww.

karena udah nggak ada tanggungan uts lagi, akhirnya kemaren aku dan teman2 (poet, rida, and mith) memutuskan untuk sushii-ing @ sushi tei TP!! yaayyy!!

The Darlings today : me, poet, mith, rida

teruuss, kita kedatangan 'tamu' dari jogjaa. hoho.
temennya poet a.k.a her best-boy-friend, Pecel, yang dateng ke surabaya khusus buat nyobain Sour Sally. hihihi, nggak deng.


Pecel nggak suka divoto,
owrait then, kalo gitu votoin kita yaaa :P


abis itu, kita mampir ke Goota. i scream fo ice creaaammm!!!
wuaowww, i'm such a spender today. X(

oh, i love lemon ice cream! and chinese-green-tea ice cream too :)



No comments:

Post a Comment

Post a Comment