Thursday, November 12, 2009

tired

beberapa hari ini aku baru bener2 nyadar beratnya beban jadi anak pertama.
harus memenuhi tuntutan orang tua.
and i HAVE TO be a role model for my brothers.
a good one.

and somehow, i'm tired

they told me i should stay focused on my thesis, graduate, then take the magisterial program.
and so on, and so on.
mereka nggak pernah nanya, apa yang aku mau buat masa depanku.
or at least, for my life.

well, i tell you then.

aku pengen kursus make up.
aku pengen les bahasa korea.
aku pengen kursus jait.
aku pengen ikut nyanyi di sanggar sumatera.
aku pengen jadi announcer.
aku pengen punya penghasilan sendiri.
aku pengen kerja di advertising agency.
aku gak pengen kerja kantoran yang cuman duduk di belakang meja.

and so on, and so on.

sometimes i just wanna live my life for myself.

No comments:

Post a Comment