Saturday, November 21, 2009

this is about my birthday again

masih tentang ulang tahun aku nih.
jangan bosen dulu yaa.
hahahaha.

jadi ceritanya temen aku, mirza, kerja di radio Hard Rock.
trus dia dapet tugas nyari korban buat feature Birthday Blast (iya nggak sih, lupa aku namanya) di acara Good Morning Hard Rockers.
ya udah, jadi deh aku ditelvon, terus on air di acara itu.
ditanya2in segala macem, termasuk punya pacar nggak, jomblo berapa lama, mantannya udah ngucapin belom, etc.
aku udah curiga aja gitu.
eh, bener tiba2 ada suara misteri, ngucapin happy birthday.
ternyata mereka nelvonin si TTM - teman tapi mantan duongs.
hahahaha.
salting salting deh.
dasar si mirza nih.
jadilah aku dikorek2 on air, beuuuhh.
lucu sih tapi, hehe.
trus dikasi voucher juga sama Hard Rock, voucher makan di Eclectic Sutos.
yayyyy!

hari jumatnya aku, mirza, dila, astria sama manit rame2 makan di situ, ngabisin voucher yang hampir abis masa berlakunya itu.
nyamm, ternyata enak lhoo makanannya (ato karena efek seharian belom makan yaa?)
terus pulangnya mampir di izzi pizza, beliin pizza idamannya si kiki tuh.
aku memang kaka yang baik!
hahahaha.



No comments:

Post a Comment